this is how i disappear

Monday, February 15, 2010by Danty Soebandrijo | 0 comments |

halo segenap handai taulan! apa kabarnya? semoga anda disana baik-baik saja..

well, setelah sekian lama akhirnya gue memutuskan untuk kembali menorehkan sesuatu di blog tak berguna ini..

"Kemana aja lo dan?", anggaplah ada yang nanya begitu..
Jadi begini, kurang lebih sebulanan ini gue sedang dirundung masalah yang tiada habisnya. Bukan masalah juga sih, mau bilang kesibukan juga bukan. Apa ya kata yang tepat... Aha! kita sebut saja sebagai "Hal" yang tiada habisnya.. Maaf kalau semakin melenceng

Sebulanan ini, terhitung sejak terakhir kali gue ngepost tulisan yang terakhir gue sedang mendapat pelajaran-pelajaran hidup (alah..). Istilahnya, gue mengalami ups and down in a very short time.

dimulai dari minggu ke 3 januari, gue mendapat pelajaran mengenai sesuatu yang ..............
pokoknya berharga lah bagi kehidupan gue di masa yang akan datang. Dan semoga hal ini ga terulang lagi. Maaf ya ga bisa cerita, terlalu umum kalau disini. Disini, gue (hampir) kehilangan 2 buah barang gue yang berharga dan bersejarah.. Sempat sedih juga, tapi biarin lah..

Namun kemudian, keberuntungan menghinggapiku dalam waktu yang hampir bersamaan. Pertama, gue dapet access card 2010 New Day. Wah, daku gegap gempita gembira bahagia sekali bisa dapet access cardnya, secara acaranya GRATIS dan guest starnya ciamik-ciamik. Kerenlah pokoknya itu acara. Gue dateng bersama Resti, ya hanya kami berdua. Sepertinya dia pengganti Bejat dalam partner gue mendatangi gig-gig musik, selama Bejat menimba ilmu di Oslo.
Anyway, lanjut ke keberuntungan kedua. Gue diterima jadi anggota BEM FISIP UI 2010. Gue ditempatkan di bidang Sumber Daya Manusia (SDM) sebagai staf dan diamanatkan untuk menjadi SDMnya SDM. Bingung? Tanya galileo..

Namun, kesialan kembali melanda diriku ini. Jadi, entah karena kecapekan dan/atau ditambah pola makan gue yang amat tidak bisa 4 sehat 5 sempurna, gue jadi sakit. Sebenarnya gue sakit mulai sebelum raker, tapi karena gue panitianya dan ga enak kalo ga ikut, jadi gue tetap ikut raker yang dipuncak itu. Disana gue sempet demam gitu, tapi untung sorenya demamnya turun. Mana katanya ada gosip gue pingsan lagi, masaolooh sejak kapan gue pernah pingsan.. Aneh-aneh aja..
Setelah gue balik dari raker kondisi badan gue malah tambah parah. Kalo jalan gue udah kayak zombienya siput, lama dan lemes banget. Terus ditambah demam yang tak kunjung sembuh. Alhasik gue minta kakak gue jemput ke depok dan ke dokter. Diagnosa awal gue kena DB lagi, eh ternyata pas cek lab kedua gue malah positif kena Tifus..

Tapi gue cukup senang lah dengan gue sakit ini, jadi tau ada juga yang perhatian ama gue. Bahkan pas gue dipuncak, Kabid gue dan beberapa teman sedivisi gue baiiik sekali sama gue. Aku jadi terharu.. hiks hiks..
terus juga gue jadi ga kuliah semingguan. hehehe.. sebenernya agak ga seneng juga sih, jadi banyak tugas terbengkalai, absen jadi terbuang terlalu dini (karena masih awal semester dan deposit absen gue udah mau abis). Terus juga banyak acara bagus dikampus dan gue ga bisa nonton. huhuhu..

Tapi kemudian ada keberuntungan lagi, 2 barang berharga yang tadi gue ceritain telah kembali keharibaan ku. Gue senang sekali... setidaknya gue tidak perlu menabung dari awal untuk membeli kedua barang itu lagi. hehehe..

yah itu lah sedikitnya naik turun yang terjadi diawal tahun ini. Awal tahun aja udah begini, ga kebayang deh gimana tengah sampai akhirnya. Semoga banyak kebaikan yang gue dapet deh dibanding keburukan.. (sepik)

yasudahlah, saya mau tidur dulu. Kan ceritanya masih harus bedrest, hehehe..

Sayonara!!

0 comments:

Post a Comment